Jumat, 09 Maret 2012

Khayal kuu

Birunya langit menggodaku untuk terus memikirkanmu
Putihnya awan tak mengizinkan aku berhenti memikirkanmu
Sinar matahari mengingatkanku akan tawamu
Luasnya langit seluas pikiranku tentangmu
Saatku menatap langit
Saatku merasakan sinar mentari
Ku ingin kau menemaniku disini
Menemaniku merasakan hangatnya sinar mentari
Menemaniku menatap langit yg biru dan awan yg putih
Aku benci, saat langitku yg biru diganti dengan langit yg kelabu
Aku benci, awanku yg putih berubah menjadi gelap
Aku benci, saat mentari pergi diganti dengan bulan
Langit yg kelabu tak pernah menggodaku memikirkanmu
Awan yg gelap selalu membiarkanku tak memikirkanmu
Dan cahaya bulan tak pernah mengingatkanku akan tawamu
Namun, ku ingin kau tetap disini,
Aku butuh kau saatku merasa tak nyaman 
aku butuh kau untuk melewati malamku yg gelap
Tetaplah bersamaku,
Tetaplah temaniku didalam terang dan gelap
Tetaplah ada untuk saat tawa dan tangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar